4 Jenis Penyiaran Televisi di Seluruh Dunia [Lengkap]

10:35 pm


KampoengiLmu2 - 4 Jenis Penyiaran Televisi di Seluruh Dunia [Lengkap] , Pembahasan Tentang Dunia BroadCasting Tentang 4 Jenis Penyiaran Televisi Yang Digunakan di Seluruh Dunia. 4 Jenis Penyiaran Tersebut Adalah Televisi Analog , Televisi Digital , Televisi Kabel dan Televisi Satelit. KampoengiLmu2 akan Menjelaskan Satu Persatu Pengertian Dari 4 Penyiaran Tv Yang Digunakan di Seluruh dunia.

Bahas Arti dari Penyiaran televisi adalah media komunikasi massa dengar pandang, yang menyalurkan gagasan dan informasi dalam bentuk suara dan gambar secara umum, baik terbuka maupun tertutup, berupa program yang teratur dan berkesinambungan.

4 Jenis Penyiaran TV di Seluruh Dunia :


#1 . Televisi Analog 
Televisi Analog Menggunakan Cara untuk Memberikan Informasi Dengan Mengkodekan dengan Mengvariasikan Voltase dari sinyal. Sistem Yang digunakan Untuk Televisi Analog Ialah NTSC (National Television System Committe). Sebagian Besar di gunakan di Amerika Serikat , juga di daerah bagian asia Timur Contoh : Taiwan ,Korea Selatan ,Korea Utara dan China.

#2 . Televisi Digital 
Televisi Digital Adalah Jenis Televisi Yang Menggunakan Modulasi Digital dan dengan sistem kompresi untuk menyebarluaskan video , audio dan sinyal data ke pesawat televisi. televisi dengan resulusi tinggi atau High- Definition Televisi (HDTV). dengan itu penonton bisa melihat gambar dengan kontrus yang jelas.


#3 . Televisi Kabel 
Televisi Kabel Adalah Penyiaranya Lewat Frekuensi Radio Melalui Serat Optik ,Bukan Seperti Televisi Biasanya Yang Menangkap Sinyal Lewat Udara Dengan Antena. Sistem Ini Banyak di jumpai di Negara : Amerika Utara, Australia ,Amerika Selatan ,Asia Timur. Penyiaranya Seperti Radio Lewat 1 Kabel.



#4 . Televisi Satelit 
Televisi Satelit Sama Halnya Seperti Komunikasi Satelit dan Mirip Dengan Televisi Lokal Atau Televisi Kabel. Untuk Jangkauan Televisi Satelit Sangat Luas Termasuk Layanan Berbayar. Sinyal Satelit Pertama kali disiarkan di Eropa lewat satelit Telstar di atas Amerika Utara Pada Tahun 1962. Komunikasi Satelit Komersial Pertama , disebut Intelsat_I ( Early Bird ).


Itulah Beberapan Pengertian dari 4 Jenis Penyiaran Televisi di Seluruh Dunia. Semoga Bermanfaat !!


Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

0 Komentar

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔