3 Orang Yang Punya Kemampuan di atas Rata - Rata

7:46 pm

KampoengiLmu2 - 3 Orang Yang Memiliki Kemampuan Super , Setiap Orang Di Dunia Ini Memiliki Sebuah Kemampuan Yang Sudah Ada Sejak Bayi Tetapi Kemampuan Super Yang Sesungguhnya Akan Mulai Terlihat Ketika Masih Anak - Anak lalu Mulai Mempraktekan Ketika Remaja dan Mulai Mengenal Kemampuan Diri dan Kelihatan Apa Bakat Kemampuan Yang di miliki nya.

Tetapi Dalam Dunia Ini Ada Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Yang Luar Biasa Melebihi Orang Yang Biasa, Kemampuan Yang mereka Miliki Sangat Super Sehingga Sampai Terkenal Hingga Jagad Dunia lalu Masuk Kedalam Bio Tetang Manusia Yang Memliki Kemampuan Super/ Di Atas Rata - Rata. WOW, di post ini akan memberikan Info 3 Orang di atas rata - rata Seperti Daniel Tammet ,Liew Thow Lin dan Ben Underwood .

Manusia di Atas Normal :


#1 . Daniel Tammet 
 

Pertama Dialah Sang Ahli Matematika dan Bahasa , Daniel Tammet  Ia Adalah Seorang Pria Dari Inggris Yang Memiliki Kemampuan dalam Hal Berhitung - hitung Angka dia Pernah Berkata " Angka 1 Sampai 10.000 Memiliki Bentuk dan Rasa Yang Unik, " jadi ia Bisa Mengetahui Mana Angka Asli Atau Campuran. Dia Juga Masih memegang rekor muri orang yang menghitung Nilai 'Pi' Sampai ke 22.514 Hanya dengan Waktu 5 Jam.

#2 . Liew Thow In


Kedua Dialah Manusia Magnet ,Liew Thow In  Ia Adalah Seorang Pria Tua Super Dari Malaysia Pekerjaanya Ialah Kontraktor. Beberapa Waktu Lalu Ia Pernah Menjadi Sorotan Berita Dunia Karena Kemampuanya Yang Bisa membuat Benda BESI Melekat Ke Kulitanya, ia mengatakan "Saya Mempunyai Sebuah Kemampuan melekatkan Benda Secara Magnetik Ke Kulit.

#3 . Ben Underwood 

 
Ketiga Dialah Manusia Sonar , Ben Underwood  Ia adalah Seorang Pria Super Yang Bisa Melihat dan Merasakan Lewat Gelombang Sonar. ia tidak bisa melihat karena ke 2 mata nya rusak akibat kangker sejak umur 3 tahun. Namun dia Pantang Menyerah dengan kekuranganya tersebut ,Ia Tiap Hari Berlatih Bermain Basket , Main Bola, Bersepeda dengan memanfaatkan Gelombang Sonar Untuk melakukan Kehidupan Seperti manusia biasa.

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. 14:7)
Pengujung Yang Baik ! Kasih Komentar yakk dan like FansPage kami di Kanan! :D

Share this :

Aditya Iqbal Adalah Blogger Asal Indonesia Yang Bekerja Di Bidang IT dan Design.

0 Komentar

+ PERATURAN +

♣ Berkomentar Relavan
♣ Berkomentar Sopan
♣ Tidak Boleh Berkomentar Kotor
♣ Saling Menghargai Sesama Komentator

- CEO

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔